AdoreAble

Thursday, August 12, 2004

why love is hurted ???

talking about love like it's never end....kadang cinta itu adalah masalah, masalah itu biasanya cinta....dibolak -balik keadaanya sama. Kenapa gue harus ngomongin ini sih ? karea gue sedang mempelajari apa sih cinta itu ???? does anybody know about it ????

Sunday, August 08, 2004

Thank's God !!

Morning everyone....
Today is Monday...mostly pipel hate Monday...but not for me....after got 2 days for holidays even just hang out with my family, it charged my whole soul ...few day's make me felt tired and horrible...just cant stand the pain...everything's ruin my day...but it was...and now, I feels better than yesterday...Thanks God !! I could through it all coz U always By my Side
How was your day's guys ???

Thursday, August 05, 2004

What will i do ???

Dipagi hari jum'at yang cerah ini, semenjak dari perjalanan dari rumah kekantor,, telinga gue nggak terfokus dengan 102.2 fm Prambor's rasisonia......pasangan desta dan daging, membahas masalah "denied" menyangkal bahwa kita tidak mencintai seseorang, menyangkal perasaan bahwa kita will be ok saat kita putus dengan seseorang but padahal deep down inside tuh perrrrriiiiiiih banget.............
Nah setibanya dikantor, gue baca tema dibuletin board tentang "what will u do if someone u love is happier without you" duuuh...kenapa ya ??? Sound's kayanya mo kiamat aja ( heheheh nggak segitunya ya)
Well...i realized mungkin gue pernah denied sama perasaan gue about something.....tapi...klo ternyata seseorang yang gue cinta ternyata lebih happy without me kok sounds silly ya...yang bodoh gue yang bisa dibohongin atau orang yang gila itu without me ya ????
Mostly langkah - langkah yang diambil rekan friendster :
1. let him go although it hurts so much
2. masih banyak janda - janda kaya yang bisa dijadiin pacar.....etc but guys...yang terlintas dipikiran gue cuma mengapa bisa terjadi.....Biasanya klo kita sudah cinta berarti kita sudah siap untuk mengenal orang macam apa yang kita cintaikan ??????
Anyway it might be happened to anyone...Sereeeem ya !!!

Adorable

Well..well well...finaly i did it !!! bikin blogger atas bantuan Rose...friends let share everything's here...How are doing galzs ????